Tiga Langkah dominasi search Engine

Tiga Langkah dominasi search Engine

Tiga langkah domnasi search engine - Untuk membangun situs yang bisa diakses search engine diperlukan beberapa langkah yang harus ditempuh diantaranya:

1. Nama domain yang sempurna
2. Contain yang relevan
3. Back Link

Bangunlah situs anda dengan bahasa yang dapat diakses oleh mesina pencari, seperti PHP, HTML  dan lainnya.  Namun sedapat mungkin hindari menggunakan Flash, Frame dan meng- embed script. namun jika hal ini tak bisa di hindari, jangan gunakan terlalu banyak.

Selalu lakukan pengulangan kata kunci anda dalam isi atau konten anda. Hal ini sanagat penting dalam memperkuat SEO, namun jangan terlalu sering, karena justru akan memperlemah SEO anda. Lakukan pengulangan kata kunci utama antara 3-7%, dan kata kunci ikutan antara 1-2%. 

Promosikan web anda di jaringan sosial seperti facebook, g+, twitter dan lainnya.  Yang terakhir adalah gunakan kata kunci anda dalam baris judul. Hal ini sangat penting karena, judul akan menjadi alamat dari url halaman anda. Sementara itu Mesin pencari akan melakukan pembacaan URL untuk pertama sekali, jadi sangat bermanfaat bukan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar